DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 06 Agustus 2012

Rich trader review 06-08-12 Bingung lagi kan?

Bingung lagi kan? Judul posting kemarin terpaksa saya ulang lagi hari ini, karena IHSG bergerak flat dan anomali terhadap pergerakan bursa global maupun regional. Closing plus 6 poin yang hampir flat, asing net buy Rp 41 M dengan value transaksi sekitar Rp 3 T. Sementara Nikkei dan Hangseng naik diatas 1,5% merespon pergerakan Eropa dan Dow pada jumat malam.

Dua saham watchlist hanya UNTR yang masih naik, sedangkan ALTO justru turun. Saat open banyak pelaku pasar yang hajar kanan, karena confidence dengan market sehingga banyak saham yang gap up. Setelah setengah jam ternyata kenaikan IHSG tidak disertai power yang kuat, sehingga pelan tapi pasti, kenaikan yang hampir 1% mulai turun dan hanya ditutup flat. Angka GDP yang bagus juga belum mampu menjadi trigger naik IHSG.

Prediksi besok masih memperhatikan support dan resist IHSG, mana yang akan ditembus terlebih dahulu. Disamping arah dari Dow, Eropa dan commodity. Masih cermati UNTR, GJTL dan SGRO. Coal sector yang diharapkan menjadi motor penggerak, ternyata juga loyo. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.