DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 12 Agustus 2012

Rich trader review 10-08-12 Minggu menjelang liburan

Minggu menjelang liburan, IHSG berhasil naik dengan rata-rata saham bc yang masih diakumulasi oleh asing. Closing naik 10 poin dengan asing net buy Rp 646 M. dan value Rp 3, 6T, value transaksi cenderung menipis. Mau kemana minggu ini, prediksi sementara flat cenderung minor koreksi, closing jumat kemarin baik Eropa, Dow dan commodity masih cenderung flat.

Watch list besok: MNCN, CMNP, PTPP dan GJTL, sebaiknya tetap berhati-hati jangan terlalu memaksa untuk trading. Value yang cenderung menipis, menunjukkan keengganan pelaku pasar untuk bertransaksi dengan big money, kecuali yang medium view.

Follow market aja, cermati saham-saham kecil dan saham yang mempunyai news. Harga oil masih bertahan diatas U$ 90 dan gold diatas U$ 1620.

Save trade anda happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.