DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 01 Agustus 2012

Rich trader review 01-08-12 Awal koreksikah?

Awal koreksikah? Hari ini IHSG memang closing minus 11 poin  dengan posisi asing net buy Rp 75 M. Apakah koreksi ini akan berlanjut? Jawabannya masih tergantung dari pernyataan The Fed malam ini dan tentunya pembaca setia blog richtrader sudah tahu apa yang dimaksud. GJTL kembali closing di resist yang kita bahas kemarin dan jika berkenan akan melanjutkan ke 2650-2700. Selain itu ADMG yang sering diplesetkan ( Anak Dari Mbok Gajah) dalam hal ini GJTL juga mulai lompat-lompat. Plesetan tersebut dulunya berasal dari afiliasi antar GJTL dan ADMG dan adanya persamaan gerak dari kedua saham diatas.

Tenaga dari bc sepertinya mulai terengah-engah dan bantuan sepertinya datang dari coal sector kecuali UNTR yang terlihat adanya awal bullish. Watch list besok: HRUM, LSIP, ADRO, GJTL, ADMG.dan CASS. Persyaratan diatas tentu berlaku.

Cermati Dow, Eropa dan commodity, serta stetement The FED malam ini.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.