DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 22 Agustus 2012

Rich trader Review 16-08-12 Flat

Flat, Menjelang libur Idul fitri transaksi market cenderung menurun dan bergerak datar, Hal ini juga dipengaruhi oleh sikon global yang masih flat. IHSG closing plus 18,5 poin dengan posisi asing net buy Rp 168 M dan value transaksi sekitar Rp 3,4 T.

Selama libur market global cenderung flat, hanya commodity yang terlihat uptrend. Harga oil naik mendekati U$ 100 / barrel dan harga gold sudah bergerak di kisaran US 1640/ tray oz. Kenaikan dipicu oleh optimis tentang adanya stimulus lanjutan dan menguatnya Euro yang diikuti dengan penurunan yield obligasi Eropa.

Watch list besok tidak saya tampilkan, hanya saja cermati commodity stock yang kemungkinan akan bergerak mengikuti sentimen globalnya. Kemungkinan besar market masih akan cenderung sepi, sambil menunggu para bozz pulang dari liburan.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.