DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 29 November 2011

Rich trader review 29-11-11 Sinyal entry?

Sinyal entry? IHSG closing plus 40,72 poin yang menarik hari ini asing mulai net buy sebesar Rp 246 M. Hari pertama net buy setelah hampir dua minggu berturut-turut net sell. Kenaikan IHSG ditunjang oleh ASII dan PGAS. Sinyal entry sepertinya mulai terlihat bisa jadi dikatakan bullish tetapi kalau dikatakan strong bull sepertinya masih perlu konfirmasi lebih lanjut. Ini terlihat dari gagalnya 3700 di break hari ini, sementara hanya disentuh aja. Seandainya nanti malam Eropa dan Dow profit taking, apakah besok IHSG masih bisa bertahan?


Secara umum transaksi sudah diatas Rp 3 T, saham-saham bc masih berada di tengah peperangan antara bull dan bear, pemenangnya  belum terlihat. Strategi masih hit and run dengan memperhatikan titik support dan resist, serta pergerakan dari big foot.

Based on TA mulai banyak saham-saham dengan sinyal reversal, saya hanya akan menampilkan beberapa saja. Akan lebih aman jika kita bisa mendompleng para HF, karena mereka yang akan control market.

Saham-saham untuk besok:

ICBP
: stoc dan rsi uptrend
Support: 5050....5000
Resist: 5200....5300

JSMR: macd berhasil golden cross, merupakan saham defensif
Support: 3825
Resist: 3900...3950

SMCB: stoc, william uptrend
Support: 1870
Resist: 1940...1960

Watch: CMNP, BBCA, BBNI, SIMP,SMGR


Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.