DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 06 November 2011

Rich trader review 04-11-11 IHSG naik kembali

IHSG naik kembali. Closing plus 77 poin, walaupun masih di grey area asing mulai confidence dengn net buy besar Rp 601 M. Net buy banyak sekali di banking sector yang merupakan respon dari penurunan BI rate dan antisipasi pergerakan ke depan. BI memberikan sinyal penurunan BI rate kembali setelah bulan Oktober sempat mengalami deflasi. Bisa jadi minggu depan property sector akan bergerak kembali.

Penutupan hari Jumat market Eropa minus diatas 2%, kecuali FTSE market Amerika rata-rata minus dibawah 1%. Oil price sekitar U$ 94 dan gold berada di level U$ 1750, masih bagus untuk saham-saham commodity.

Saya pribadi masih melihat akan ada uptrend sampai pertengahan Desember selama tidak ada berita yang mengejutkan. Moment IPO biasanya market akan masih dijaga oleh pihak-pihak yang berkepentingan Market memang bergerak sangat volatile sehari bisa plus dan besoknya minus kembali juga sebaliknya. Tapi jika jeli perhatikan saham-saham yang asing net buy cukup banyak, saat harganya turun biasanya tidak diikuti volume yang besar dan saat nauk volumenya muncul kembali. Saya juga tidak tahu apakah besok market mau minus atau plus, yang pasti strategi BOW tetap saya lakukan. Kalau ditarik garis support rata-rata saham bc masih uptrend, kisaran supportnya bergerak naik terus dalam dua minggu terakhir.

Saham-saham yang dicrmati buat besok:

BMRI: stoc, william masih uptrend, RSI golden cross, volume sangat besar.
Support: 7100...7000 gap
Resist: 7300...7550 gap

BMTR: stoc, rsi uptrend, volume sangat besar, mecoba break high
Support: 840...830
Resist: 860...880

Watch: BBRI, BBCA, ASRI, MNCN

Disiplin trading plan dan cash mangement

Save trade and happy profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.