DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 23 November 2011

Rich trader review 23-11-11 Menanti sinyal entry

Menanti sinyal entry, IHSG closing minus 48 poin asing kembali net sell Rp 352 M. Saham-saham bc yang paling banyak dijual oleh asing. UNVR hari ini melanjutkan kenaikannya lagi berusaha break di 17750 ditengah-tengah pergerakan IHSG yang minus. Value transaksi IHSG masih tetap sepi dibawah Rp 3 T.

Cermati sinyal entry yang mungkin terjadi dalam 1-2 hari ini biasanya saham-saham bc akan rally terlebih dahulu, diikuti lapis 2 dan lapis 3. Bebrapa saham sudah menyentuh lower band-nya dan berpotensi technical rebound. Saat artikel ini di tulis Eropa mix, oil dan gold kembali turun cermati closingnya.

Saham-saham yang dicermati buat besok: MRAT, BKSL, BTEL, ARNA berhati-hatilah semuanya kategori saham lapis tiga. Tetap disiplin dengan trading plan dan cash management. Perhatikan level support IHSG di 3622...3548,  dan resist: 3763....3815.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.