DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 20 November 2011

Rich trader review 18-11-11 Sideways again

Sideways again, IHSG closing minus 37 poin asing kembali net sell Rp 291 M. Beberapa hari terakhir net sell asing sudah diatas Rp 500 M, sebaiknya perlu diwaspadai jika dalam minggu ini masih berlanjut. Value transaksi masih sepi dibawah Rp 3 T pergerakan market masih cenderung membosankan. Saham-saham kecil seperti BIPI mendominasi running trade. Jika sikon ini masih berlanjut, market akan bergantian diwarnai oleh saham-saham kecil.

Closing hari Jumat baik dari Eropa maupun Amerika cenderung stagnan. Oil masih di level U$ 97, sementara gold di kisaran U$ 1723. Harapan closing dari market diatas memberikan sinyal yang jelas pupus sudah. Untuk mengetahui arah selanjutnya, saya masih menunggu closing besok  kecuali saat session sudah ada tanda-tanda yang cukup kuat.

Saham-saham untuk besok:

BRMS: stoc, dan willim masih uptrend, volume meningkat:
Support: 600....590
Resist: 630...650

KIJA: Ada potensi menguat, volume cukup besar:
Support: 157...154
Resist: 164...166

Watch: HMSP, UNSP,LSIP, STAR-W

Hati-hati semuanya termasuk small cup kecuali HMSP.


Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.