DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 24 November 2011

Rich trader review 24-11-11 Ready for entry?

Ready for entry? IHSG closing plus 9 poin, sekali lagi asing kembali net sell Rp 213 M. Value transaksi masih tetap tipis sekitar Rp 2,2 T. Akhirnya sinyal entry mulai muncul meskipun masih membutuhkan konfirmasi lebih lanjut. Semoga ini bukan false signal seperti beberapa hari yang lalu.

Saat artikel ini ditulis Eropa plus diatas 0,5%-1% , oil dan gold kembali naik, cermati closingnya termasuk Dow. Jika Dow berhasil plus diatas 100 poin, akan bagus buat Asia dan IHSG besok pagi. Sinyal entry yang saya nantikan lebih didasarkan TA yang secara umum sudah masuk area oversold dan akan reversal.

Sementara sisi negatifnya adalah tekanan jual oleh asing yang masih belum mereda, jika ini masih berlanjut maka strategi hit and run bisa diterapkan. Kalau memang market rebound perhatikan bc terlebih dahulu seperti Astra grup, banking sector, dan GGRM.

Saham-saham yang dicermati buat besok:

ASII: stoc golden cross, rsi uptrend, sinyal reversal mulai terlihat
Support: 68000....67000
Resist: 70700.....71400....72000

BBNI: Stoc golden cross, william mulai reversal, volume diatas rata-ratanya, mencoba menutup gap atasnya.
Support: 3650...3600
Resist: 3750...3800 gap

Watch: BDMN, LPCK, ARNA, BKSL

Waspadai faktor weekend, tetap disiplin dengan trading plan dan cash management

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.