DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 16 November 2011

Rich trader review 16-11-11 Nothing new

Nothing new, IHSG closing  plus 0,25 poin asing net sell Rp 142 M terlihat jelas hanya switching portofolio. Market sepi juga belum ada perubahan yang berarti, beberapa saham prediksi kemarin yang jalan : BMTR, BHIT, GGRM dan ISAT. Hari ini market sempat turun terkena imbas dari Hangseng yang juga minus 2% serta DF minus 120 poin. Menjelang sore Eropa yang open minus berubah menjadi plus diatas 0,5% dan DF minus 30-an perubahan ini direspon oleh IHSG dengan plus 0,25 poin. Sebelumnya sempat minus 1,1% indikator TA memang jelek, sementara ini saya tidak terlalu fokus sama TA karena masih bias.

Trend berikutnya lebih banyak ditentukan dari pergerakan volume dan sentimen global. Pengaruh dari Eropa masih mendominasi trend global. Saat artikel ini ditulis Eropa masih minus tipis, cermati closing dari masing-masing market dan harga oil serta gold.

Untuk besok cermati: BHIT, BMTR, CMNP, INTP, ROTI, INDF,GGRM serta saham-saham BC. Jika tidak ada perubahan jadwal, sorry saya koreksi yang benar hari ini IPO GEMS bukan VIVA diharapkan dapat meramaikan market yang relatif sepi.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.