DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 13 November 2011

rich trader review 11-11-11 Bull rally?

Bull  rally? IHSG closing minus 5 poin transaksi kecil sekali sekitar Rp 2 T, asing net sell Rp 162 M.  Data kemarin tidak valid untuk acuan, secara umum untuk kemarin bisa dikatakan market sideways. Penutupan hari Jumat market Eropa naik antara 2%-3%, dan Dow juga naik 2%. Jika mengikuti market global, besok Asia akan naik termasuk IHSG. Dow naik diatas 12.000 kembali, saya cuman berharap market benar-benar bullish. Resist IHSG ada di 3855 dan 3875 jka bisa melewati 3875 dengan volume besar baru bisa dikatakan aman, supportnya di 3750...3730...3700.

Prediksi untuk besok diharapkan naik dengan saham-saham banking: BMRI,BBCA, BBRI, property sector: ASRI, BKSL, APLN. Harga oil yang naik mendekati U$ 100 akan berpengaruh ke saham-saham berbasis commodity, coal, dan cpo sector boleh dicermati seperti UNTR, ADRO, LSIP, AALI dan SGRO.

Artikel hari ini singkat sekali, karena memang tidak ada yang diceritakan. Persiapkan trading plan dengan baik dan jaga rasio cash management akan mengurangi resiko kita saat trading di market. Dalam waktu dekat market masih akan diramaikan saham-saham yang akan IPO seperti VIVA dan Golden Energy yang diharapkan akan meramaikan market.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.