DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 27 November 2011

Rich trader review 25-11-11 Still waiting for entry

Still waiting for entry. IHSG closing minus 58 poin, yang masih mengkhawatirkan adalah net sell asing masih cukup besar sekitar Rp 299 M. Sampai dengan closing hari Jumat masih belum ada tanda reversal yang cukup kuat. Strategi BOW sepertinya bisa dilakukan, tentunya dengan memperhatikan cash management yang cukup ketat dan hanya pada saham-saham bc yang asing masih collect.

Market Eropa closing di zona hijau secara TA memang sudah oversold, tapi belum confirm untuk reversal. Sepertinya masih perlu melihat 1-2 hari kedepan, kecuali besok ada sinyal rebound yang cukup kuat.

Tidak banyak yang bisa diceritakan, semuanya masih menunggu sinyal reversal yang cukup kuat, dan pembalikan dari asing. Sementara value transaksi juga masih di bawah Rp 3T.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.