DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 22 November 2011

Rich trader review 22-11-11 Grey area

Grey area, IHSG closing plus 55 poin  asing kembali membukukan net sell yang cukup besar sekitar Rp 514 M. Melihat asing yang net sell tiap hari memang mengkhawatirkan, disisi lain tanda-tanda reversal mulai terlihat. Seperti dalam posting kemarin  diprediksi 2-3 hari kedepan dan sekarang tinggal 1-2 hari kedepan. Reversal yang terjadi mungkin baru sekedar pull back aja belum bisa disebut rebound kecuali disertai net buy yang cukup besar. Apa yang saya prediksi belum tentu benar, untuk antisipasinya perlu dibuat trading plan. Sehigga kalo market bergerak tidak yang seperti kita prediksi, kita sudah tahu apa yang harus kita lakukan.

Saat artikel ini ditulis Eropa masih mix tipis, jika Dow berhasil plus diatas 100 poin besok IHSG bisa rebound. Cermati oil dan gold serta closing dari market diatas.

Saham-saham yang dicermati buat besok: HRUM, ASII, BBRI, saham-saham kecil: BKSL, SIMP, LPCK, INTA . Tetap disiplin dengan trading plan dan cash management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.