DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 29 April 2013

Rich trader review 29-04-13 Menunggu BBM

Menunggu BBM. IHSG closing plus 21 poin asing net buy Rp 136 M dengan value transaksi sebesar Rp 3,8 T. Transaksi hari ini sangat tipis, karena pelaku pasar masih wait and see. Rumor yang beredar besok Selasa Presiden akan mengumumkan kenaikan BBM. Rencana semula akan ada dua harga sepertinya berubah menjadi 1 harga saja. Besaran yang semula Rp 6500/ liter sepertinya akan diturunkan lebih kecil. Apa yang terjadi besok, kita tunggu aja pengumuman Presiden.

Watch besok secara umum tetap sama BBRI, INCO, BKSL, dan DILD, tetap waspadai potensi gap bawah dan support serta resist  yang pernah saya posting sebelumnya. Pergerakan IHSG lebih kepada sentimen dalam negeri, sentimen global sementara ini sepertinya akan terabaikan. Hanya BBRI yang terlihat diakumulasi cukup besar oleh fund asing. Sementara saham lainnya hanya menunggu trend lebih lanjut. Jangan memaksa trading di saat market flat seperti ini, lebih baik jadi penonton sambil mencermati gerakan IHSG.

Dow, Eropa cermati closingnya juga commodity, terutama oil dan gold yang berpotensi naik kembali. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.