DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 08 April 2013

Rich trader review 08-04-13 Masih melanjutkan konsolidasi

Masih melanjutkan konsolidasi. IHSG closing minus 29 poin asing net sell Rp 77 M, dengan value  transaksi sebesar Rp 4,7 T. Value ini merosot dari rata-rata harian yang diatas Rp 5 T. Support IHSG 4786 yang merupakan gap bawah, sebelumnya ada di 4853 dan 4822. Sentimen negatif masih seputar angka inflasi tinggi yang disebabkan kenaikan beberapa bahan pangan. Disamping wacana pembatasan BBM bersubsidi dan dipasarkannya BBM jenis baru.

Walaupun value hari ini dibawah rata-rata, secara TA memang mengkonfirmasi sinyal turun seperti yang saya posting sehari sebelumnya. Penurunan di sumbang oleh bebrapa saham bc seperti ASII, BBRI dan TLKM. Watch besok: LPCK, TMPI, TRST dan MAGP ini merupakan saham-saham yang katagori gorengan. Jadi berhati-hati lah, lebih baik berdiam diri dari pada memaksakan trading tapi rugi.

Oil dan gold masih flat, cermati Eropa, dan Dow lihat closingnya. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.