DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 15 April 2013

Rich trader review 15-04-13 Still bullish will continue?

Still bullish will continue? IHSG closing minus 42.6 poin asing kembali net sell besar Rp 353 M, setelah sehari sebelumnya net buy value transaksi turun drastis di Rp 3,5 T. Melihat sikon ini, sebenarnya asing sendiri juga bingung, mereka masih banyak pegang posisi mau buang juga nggak bisa, nggak ada bid-nya. Based on TA memang IHSG kembali jelek, tapi ini turun tanpa volume, yang biasanya akan kembali dengan cepat begitu ada triggernya. Seandainya ada rebound pada Dow dan Eropa, bisa jadi IHSG juga akan mengekor.

IHSG hari ini seakan pasrah aja, tidak terlihat adanya akumulasi saham bc oleh asing, justru tekanan jual yang ada yag tercermin di BBRI, ASII, INDF dan TLKM. Watch besok MAPI, ADHI dan BSDE jika ada rebound atau saham-saham kecil jika IHSG masih tertekan, seperti ITMA yang hari ini AR kanan. Sebaiknya lihat sikon terlebih dahulu, beberapa saham juga sudah masuk area downtrend untuk medium term.

Eropa masih minus 0,5 %, Dow juga merah, saya sih lihat closing Dow bisa hijau. Oil masih belum bergerak, sementara gold mulai ada gejala bounce. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.