DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 07 April 2013

Rich trader review 05-04-13 Konsolidasi

Konsolidasi. IHSG closing plus 3 poin asing net sell Rp 117 M, dengan value transaksi sebesar Rp 4,7 T. Pergerakan bursa boleh dikatakan flat, walau naik 3 poin. Based on TA potensi minor koreksi cenderung flat terbuka kembali. Stochastic death cross, macd juga mau death cross, kecuali senin besok ada pembalikan arah karena berita yang positif.

Saham-saham bc sudah mulai ada tekanan diantaranya ASII, BBRI dan PGAS. Seandainya IHSG kembali turun, tentu tidak semua saham juga turun. Artinya trading kita harus lebih selektif dan hati-hati. Watch besok MNCN, HRUM, dan MYOR. Beberapa saham kecil juga berpotensi naik signifikan.

Closing jumat Eropa minus ditas 1,5 % Dow hanya minus tipis. Oil masih flat sedangkan gold kembali naik dikisaran U$ 1582 /tray oz. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.