DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 17 April 2013

Rich trader review 17-04-13 Can’t break 5000?

Can’t break 5000? IHSG closing plus 53 poin asing kembali net buy besar Rp 675 M dengan value transaksi sebesar Rp 5,7 T. IHSG ditutup 4998 hanya kurang 2 poin saja berhasil mencapai resist psikologis. Pertanyaannya kenapa tidak hari ini, atau market mau menyimpannya untuk besok? Kalo dilihat dari TA dan net buy asing tentu besok dengan gampang close diatas 5000. Tapi entah kenapa koq saya merasa ada something aja, seperti akan menutup gap di 4945 dulu. Semoga aja nggak terjadi deh.

Kenaikan ditopang oleh saham-saham bc seperti SMGR, ASRI dan BBCA dengan inflow yang cukup besar. Seakan market memang menepis kekhawatiran inflasi jika BBM dinaikkan. Watch besok: BBCA, BBNI, HEXA, SIPD,MAIN. Walau naik signifikan, sebaiknya tetap cermati arah market terlebih dahulu.

Saat artikel ini ditulis Eropa masih merah, lihat closingnya juga Dow. Commodity juga terlihat masih berat untuk kembali bullish. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.