DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 24 April 2013

Rich trader review 24-04-13 Bounce lagi?

Bounce lagi? IHSG closing plus 36 poin, asing net sell Rp 144 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 144 M. IHSG kembali diatas 5000 lagi, senjata pamungkas mulai beraksi dan masih banyak amunisinya kecuali jika ada yang menahan.

Kenaikan ditopang oleh BBRI, ASII dan GGRM, sedangkan yang menekan adalah SMGR dan BMRI yang hari ini net sellnya diatas 100 M. Watch besok masih GGRM, BBRI, INCO, MPPA,BKSL. MPPA terkait deviden yang cukup besar sekitar Rp 186/ lembar atau devidend yield 9%,  diharapkan harganya masih akan rally lagi. BKSL lebih kepada Fundamental emiten yang memang masih baik jika dikaitkan dengan land bank yang masih tersedia. BBRI dikabarkan LK Q1 yang bagus dengan laba bersih Rp 5,03 T naik 18,76% year on year ( Rp 4,22 T) Kondisi bursa masih volatile, mau naik –turun masih gampang dimanipulasi. Sebaiknya tetap trading dengan ketat.

Bursa Eropa setelah kemarin naik banyak , hari ini cenderung konsolidasi, tinggal lihat closingnya juga Dow. Oil dan gold juga masih terlihat bullish short term. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.