DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 02 April 2013

Rich trader review 02-04-13 Bakrie coal.

Bakrie coal. IHSG closing  19,6 poin asing masih kembali net buy Rp 390 M, dengan value transaksi sebesar Rp 5,7 T. Masih menyambung judul posting kemarin, bakrie coal masih terlihat cukup kuat. Sementara IHSG masih mampukah melanjutkan rally-nya dan menyentuh resist kuat di 5000? Kalo melihat trend peluang untuk itu cukup besar dan kemungkinan akan ditopang oleh coal sector dan commodity, bener  nggaknya kita lihat 1-2 hari kedepan.

Kenaikan IHSG terutama didorong oleh GGRM yang masih gencar diakumulasi oleh asing. Sementara itu property dan banking terlihat agak tertekan karena pengaruh angka inflasi yang kurang mendukung. Satu lagi sector yang menarik adalah coal sector dan besok masih berpotensi melanjutkan kenaikannya, terutama dai grup B 7. Watch besok: GGRM, BRAU, BRMS, BORN, UNTR dan RAJA, sebaiknya cermati arah market terlebih dahulu.

Cermati juga Dow dan Eropa yang sepertinya akan bagus, oil, gold masih flat. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.