DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 11 April 2013

Rich trader review 11-04-13 Rebound?

Rebound? IHSG closing plus 47 poin asing masih net sell Rp 88 M dengan value Rp 5,1 T. Based on TA memang ada sinyal rebound walau asing net sell untuk IHSG. Akan valid jika besok bisa plus dengan volume yang cukup kuat. Pengumuman BI rate hari ini tetap tidak berubah di 5,75 %.

IHSG naik dengan saham bc yang mix, ada yang naik seperti BBCA, GGRM dan INTP, sedangkan yang turun BBRI, ASRI dan ITMG. Kenaikan ditopang oleh konstruksi dan property sector yang bergerak setelah ada kepastian BI rate tetap. Watch besok GGRM, ADHI, SMRA dan TOTL, hanya  saja waspadai efek weekend.

Eropa dan Dow nampaknya masih akan bull rally dalam short term. Oil juga mulai bisa bertahan di kisaran U$ 94 hanya gold yang masih belum bertenaga. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.