DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 09 April 2013

Rich trader review 09-04-13 Masih sama

Masih sama. IHSG closing plus 2 poin asing net sell Rp 251 M, dengan value Rp 4,8 T hampir sama dengan value kemarin. Judul besarnya masih sama, artinya IHSG konsolidasi cenderung koreksi. Hari ini yang masuk dalam jajaran saham bc penekan indeks yaitu ASII, BBRI, dan BBCA. Sebaiknya tetap cermati arah short term dari indeks dan saham yang kita amati.

Watch besok libur dulu sambil menunggu momentum yang pas untuk entry level. Sentimen negatif masih seputar demo besar besok dan wacana pembatasan BBM, serta spekulasi BI rate terkait dengan tingginya angka inflasi.

Cermati Eropa yang mix dan Dow, serta oil dan commodity yang masih flat. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.
Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.