DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 22 April 2013

Rich trader review 22-04-13 What next?

What next? IHSG closing minus 1,5 poin asing net buy Rp 320 M degan value transaksi perdagangan sebesar Rp 4,9 T. Setelah ambil nafas sesaat, what next? Memang tidak ada yang tahu dengan pasti, tapi paling tidak kita sudah bisa memprediksi kira-kira apa yang terjadi. Market masih dipermainkan, mau nutup gap di bawah atau justru bounce lagi? Kalo kita lebih jeli market sempat ditekan dan rebound pada saat akhir, posisi asing juga masih net buy. Seandainya mau diangkat dengan gampang mereka masih punya saham bc sebagai pamungkas. Sebut aja seperti SMGR, BBRI, BBNI dan ASII yang dengan mudah naik “ jika mau”. Memang gertakan cukup jitu apalagi dengan posisi gap di bawah yang teori akan ditutup juga.

Singkat aja watch besok: BBRI,SMGR, INCO, MPPA dan SDRA dengan catatan jika market gamang. Maka saham-saham kecil akan dimainkan terlebih dahulu. Pintar-pintar kita untuk ambil momentum yang tepat.

Eropa  dan Dow saat artikel ini ditulis masih flat, tinggal lihat closingnya. Gold kembali diatas U$ 1400 dan senoga aja cukup kuat. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.