DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 04 April 2013

Rich trader review 04-04-13 Turun dulu deh.

Turun dulu deh. IHSG closing minus 59 poin asing kembali net sell Rp 441 M, dengan value transaksi sebesar Rp 5,5 T. Prediksi ke 5000, sepertinya tertahan dulu, short term market kembali bearish, kecuali besok masih dijaga. Support IHSG 4884 dan 4853, apakah akan meluncur kesitu? Kita lihat saja, sering kali saat market waspada IHSG bergerak anomali. Apapun yang terjadi sebaiknya tetap harus waspada,

Secara TA banyak saham yang kembali bearish, walau begitu jika melihat akumulasi asing kalo mau menjaga indeks masih gampang. Dengan maintain saham seperti GGRM, ITMG, TLKM, BMRI, dan HRUM tentu market masih aman. Pertanyaannya mau atau tidak, itu saja sih. Semen sector seperti INTP dan SMCB terlihat masih cukup kuat hari ini. Watch besok PNLF, LCGP, ISAT, sebaiknya tetap cermati arah market terlebih dahulu.

Lihat juga closing dari Dow, Eropa dan commodity. Oil dan gold kembali turun signifikan. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.