DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 03 April 2013

Rich trader review 03-04-13 On the way 5000

On the way 5000. IHSG closing plus 24 poin asing net buy Rp 470 M dengan value transaksi sebesar Rp 6 T. Sepertinya IHSG agak terseok-seok, walaupun berhasil naik tapi terlihat juga market kurang bertenaga. Saham-saham dari bakrie coal tidak semuanya kompak naik, dan saham coal lainnya juga bervariasi. Tetap cermati resist IHSG yang pernah saya posting sebelumnya.

Kenaikan ditopang oleh BMRI, ASII dan UNTR, sedangkan yang heboh adalah BKSL yang turun 10% dengan rumor right issue di 230. Tentu namanya rumor masih membutuhkan klarifikasi dari pihak emiten terlebih dahulu. Watch besok: HRUM, GGRM, BRMS dan MLPL, seperti biasa sebaiknya tetap berhati-hati.

Eropa masih berada di red zone saat artikel ini ditulis, tinggal cermati closingnya termasuk Dow. Rumor The Fed akan menghentikan pembelian bond membawa sentimen tersendiri. Gold kembali turun dibawah U$ 1600 lagi, dan oil masih flat. Tetap disiplin dengan trading plan dan money managemnt.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.