DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 18 April 2013

Rich trader review 18-04-13 Break 5000

Break 5000. IHSG closing plus 14 poin asing net buy 356 M dengan value transaksi sebesar Rp 5,4 T. Kekhawatiran saya kemarin hanya terjadi pada Dow aja, dan IHSG masih berhasil mencapai 5000 yang sekaligus resist psikologisnya. What next? Mungkin ambil nafas dulu sesaat, untuk mencapai 5100-5150. IHSG kebali anomali terhadap pergerakan bursa global dan regional.

Kenaikan ditopang oleh banking sector ,PGAS dan property serta konstruksi. Watch besok: BBRI, BBCA, ERAA, PWON, dan SIPD. Seperti biasa cermati arah market terlebih dahulu, sebelum ambil posisi. Pintar-pintar kita ambil posisi, turun-beli, naik jual dengan bantuan TA untuk menentukan point-nya.

Tetap cermati Dow dan Eropa , walaupun IHSG anomali terhadap mereka. Oil dan gold juga belum ada sentimen baru. Disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.