DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 28 April 2013

Rich trader review 26-04-13 Nutup gap?

Nutup gap? Potensi ini memang cukup besar terjadi, gap 4945 hanya beberapa point dari close kemarin. IHSG closing minus 16 poin asing kembali net sell Rp 202 M dengan value transaksi sebesar Rp 5,1 T.
Sementara ini belum ada sentimen baru, yang bisa membawa indeks untuk naik lebih lanjut. Isu BBM masih menjadi wacana yang hot, terutama terkait implementasi-nya di lapangan agar penyelewengan yang terjadi bisa dikontrol atau bahkan menjadi zero.

Saham bc seperti BBRI menjadi top value oleh asing ini merupakan counter dari ASII dan TLKM yang menyumbang peurunan indeks. Watch besok BBRI, MACD yang berada di area positif dan stochastic yang masih bergerak naik TP 9400. INCO stochastic memasuki ob area tp cup 2850. BKSL MA5 akan golden cross 20, MACD baru saja golden cross. TP1 300, TP 2 310, TP3 330. BMTR reversal uptrend semakin kuat yg didukung oleh MACD golden cross TP 1 2300, TP2 2350. Selebihnya ada grup ciputra. Market masih cenderung minor koreksi menjelang akhir bulan, sambil menunggu data inflasi dn efek BBM.

Eropa setelah naik, berpotensi konsolidasi kembali. Dow juga masih flat, oil dan gold ada profit taking yang masih sehat. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.