DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 21 April 2013

Rich trader review 19-04-13 Ambil nafas

Ambil nafas. IHSG closing minus 14 poin asing kembali net buy sebesar Rp 228 M dengan value transaksi mencapai Rp 5,5 T yang cukup besar juga. Setelah mencapai diatas 5000 yang merupakan resist psikologis dan overshoot ke 5023, akhirnya si banteng kembali ambil nafas. Beruang hanya berpeluang muncul mungkin 1-3 hari kedepan, itupun kalo Bantengnya memang mau istirahat sejenak. Kesempatan ini bisa digunakan untuk BOW sambil menunggu moment deviden dan LK Q1 rilis, dengan catatatan asing masih konsisten net buy.

Kenaikan banyk ditopang oleh property sector dan cenderung mix. Watch besok BBRI, PWON, CTRA, DGIK, MLPL, BBRI sambil bow beberapa saham yang masih uptrend tapi harganya lagi turun. Bursa global masih flat, dan sentimen lebih banyak dipengaruhi oleh faktor dalam negeri. IHSG masih uptrend, hanya saja memang perlu ambil nafas dulu atau koreksi sehat untuk selanjutnya mencapai 5150-an.

Commodity ada sedikit sinyal reboud terutama oil dan gold, sejauh mana mereka akan mantul, kita cermati saja. Coal secara umum masih bearish, mungkin yang ada hanya bounce-bounce pendek aja, kecuali ada perubahan yang sifatnya fundamental pada coal sector.Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.