DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 25 April 2013

Rich trader review 25-04-13 Wooww mantabb.

Wooww mantabb. IHSG closing 17 poin asing net buy Rp 17 M dengan value transaksi sebesar Rp 6,1 T. Saya cukup happy hari ini bagi pembaca yang masuk di saham-saham watch list kemarin, kecuali GGRM dan MPPA, selebihnya memberikan profit yang cukup besar untuk simpan 1 hari aja.

IHSG hari ini bergerak sangat variatif, ASII ditekan abis sebagai respon LK Q 1 yang turun signifikan, TLKM juga agak liar penurunannya. Untung saja market masih tertolong dengan BBRI yang hari ini net buy diatas Rp 300 M oleh asing. Watch besok BBRI, INCO, BKSL dan ENRG. BBRI seperti yang sudah saya posting kemarin naik merespon LK Q1 yang bagus TP 1 9200, TP2 9450. INCO naik mendekati target price di 2850, pola cup-nya cukup sempurnaaa. BKSL masih di topang oleh rumor-rumor positif, diantaranya grup Lippo yang akan membuka super blok di lahan BKSL dengan TP1 di 300 dan TP 2 di 320. ENRG sepertinya masih akan volatile dengan beritanya sendiri. Pasang stop loss ketat, jangan sampai profit yang didapat terbang kembali.

Dow, Eropa masih flat, oil dan gold juga masih bertahan dengan kecenderungan naik. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management,

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.