DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 18 September 2013

Rich trader rview 18-09-13 Menanti The Fed

Menanti The Fed. IHSG closing minus 54,37 poin asing kembali net sell Rp 280 M dengan value transaksi bursa sebesar Rp 4,2 T. Total transaksi mencapai Rp 17,28 T termasuk transaksi crossing sebesar Rp 13,17 T. Market masih menunggu keputusan The Fed mengenai besaran  tapering bond. Asing sepertinya sedikit mengamankan posisinya dengan net sell.

Jika The Fed hanya menarik 10 M USD atau kurang dari itu, market akan merespon dengan positif, sebaliknya kalo lebih dari 10 M USD akan terkoreksi kembali. Logika yang paling sederhana adalah The Fed akan membuat keputusan, supaya market tetap naik. Artinya apa yang akan diambil, tentu kondusif bagi market. Kenyataannya seperti apa kita tunggu hasilnya, mudah-mudahan malam ini sudah ada hasilnya. Jika bagus , Watch saham bc yang hari ini turun banyak seperti BBRI, BMRI dan saham sektor konstruksi. Sebaliknya jika jelek cermati: MEDC, ROTI, dan RANC.

Cermati closing dari Dow, Eropa dan commodity yang berhubungan erat dengan kputusan The Fed malam ini. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.