DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 26 September 2013

Rich trader review 26-09-13 BOW

BOW. IHSG closing minus 0,87 poin saja asing masih gencar melakukan net sell sebesar Rp  554 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 4,5 T. Sebelumnya saya mohon maaf terlebih dahulu, karena ada acara doa keluarga saya baru pulang malam. Scan saham tidak dapat saya lakukan dengan optimal, dan sangat mungkin tidak akurat.

Hari ini naik tanpa power, sehingga menjelang close akhirnya turun kembali. Untuk besok tetap cermati peluang BOW pada saham-saham bc, ada potensi window dressing Q3. Tentu saja saham-saham bc yang pasti diangkat duluan, ini hanya persiapan saja. Kalo memang benar dan harga dikerek naik, kita juga harus sudah siap, nggak perlu bingung lagi tanya kenapa koq naik? Support resist IHSG masih sama dengan chart yang lalu.

Cermati Dow, Eropa dan commodity. Tetap disiplin dengan trading pan dan money managemnet.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.