DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 17 September 2013

Rich trader review 17-09-13 Como time?

Como time? IHSG closing minus 4,6 poin asing masih net buy Rp 128 M dengan value transaksi sebesar Rp 5,6 T. Beberapa sector yang sudah mulai overbought seperti property, dan konstruksi mulai konsolidasi. Sementara sector yang sudah oversold terlihat menggeliat, seperti commodity.

Perdagangan hari ini dan besok masih akan terlihat wait and see, ini karena pelaku pasar masih akan menunggu hasil dari The Fed yang akan meeting 2 hari. Hasilnya tentu akan ditunggu oleh market, perihal tapering bond, jika nilainya USD 10 M, harganya sudah terdiskon dengan kondisi sekarang ini. Sebaliknya jika nilainya lebih besar, market akan merespon negatif lagi. Watch: MEDC, INDY,BWPT untuk comodity dan LPKR, MAPI dan INDF. Tetap cermati arah market terlebih dahulu. Tiga macan dari banking sector: BBCA,BMRI dan BBRI menjadi senjata pamungkas untuk IHSG, tunggu show timenya.

Dow, Eropa  dan commodity masih dalam flat channel. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.