DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 03 September 2013

Rich trader review 03-09-13 Bounce lagi?

Bounce lagi? IHSG closing plus 63 poin asing net sell tipis Rp 126 M saja, dengan value transaksi harian sebesar Rp 4,1 T. Banyak yang galau, tapi ada juga yang ceria, saat market volatile begini. Banyak juga yang sekedar main copet-copet aja.

Pelemahan rupiah masih menguntungkan emiten dengan earning USD, salah satunya CPO sector masih menikmati bull rallynya. Bahkan coal sector seperti INDY berhasil auto reject atas. Strategy contrarian kadang bisa juga memberikan gain yang bagus dalam sikon seperti ini. IHSG turun beli, naik jual atau beli saham yang lagi turun tapi trend-nya naik, dan ketika naik justru sell on strength. Watch besok: SMCB, BIPI dan KRAS, tetap pantau trend market terlebih dahulu.

Sore tadi ada info kalo sikon di Syria memanas, terdeteksi 2 rudal sudah melintas di daerah tersebut yang dilaporkan oleh stasiun radar Rusia. Bener-nggaknya saya juga nggak tahu, perlu cross cek lebih lanjut. Kalo sikon memanas, oil dan gold bisa kembali naik. Cermati Dow, Eropa dan commodity. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy pofit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.