DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 04 September 2013

Rich trader review 04-09-13 Terulang lagi deh

Terulang lagi deh. IHSG closing minus 90,5 poin asing masih tetep belum mau berubah pendiriannya mau market nai atau turun dia-nya net sell terus ( net sell Rp 196 M). Memang nggak besar sih tapi kalo tiap hari rata-rata 200 M, seminggu sudah rp 1T, ini yang membuat rupiah semakin melemah terus. Transaksi harian tercatat sebesar Rp 4,1 T.

Kemarin garis besarnya sudah saya ulas, saham-saham commodity secara umum masih akan menarik. Faktor ini juga yang membuat saham-saham grup B7 tiba-tiba mengalami kebangkitan, rata-rata juga berbasis commodity seperti BUMI, ENRG, BORN, BRMS, dan BRAU. Saham yang masuk dalam watch kemarin BIPI dan KRAS juga masih boleh ditengah-tengah IHSG yang rontok –2,17% mereka termasuk yang not bad. Strategy buy on dip dan sell on strength masih ampuh asal sesuai syarat yang pernah saya posting sebelumnya. Watch besok diantarnya KRAS, ANTM dan MEDC.

Ambil peluang dari pelemahan rupiah, ada sektor-sektor yang masih diuntungkan. Cermati Eropa, Dow dan commodity. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.