DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 11 September 2013

Rich trader review 11-06-13 Masih welcome bull

Masih welcome bull. IHSG closing minus 8,7 poin asing net buy sebesar rp 487 M dengan vallue transaksi harian Rp 5,8 T. Hari ini memang IHSG terkoreksi tipis, jika diperhatikan swing dari pergerakan indeks ini cukup lebar. Open dengan naik 27 poin dulu baru kemudian minus 47 poin dalam dan ditutup flat. Rentang indeks masih dalam trend bullish dan masih terjaga.

Beberapa saham sedikit mengalami tekanan profit taking setelah kenaikan yang kencang. Penurunan ini diimbangi dengan naiknya saham-saham commodity. Setelah close market terlihat masih dimaintain dengan baik untuk melanjutkan bull rally esok. Saham-saham property dan konstruksi diluar dugaan kembali berjatuhan. Watch kemarin hanya CTRA, BSDE dan PTPP yang tersendat, selebihnya masih on track.

Besok rapat dewan Gubernur BI yang akan menentukan BI rate, banyak yang berspekulasi masih akan naik. Saya pribadi melihatnya apapun itu naik atau nggak, market sudah antisipasi. Jadi kemungkinan berlayar ke Utara masih cukup besar. Watch CPIN, BBRI, GJTL property dan konstruksi. Besok IPO Siloam hospital dengan kode SILO.

Cermati Dow, Eropa dan commodity, perkembangan terakhir dari Syria sudah kondusif. Amerika batal melakukan serangan karena Syria bersedia menerima proposal yang diajukan oleh US. Hal ini bisa saja mempengaruhi pergerakan oil dan gold. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.