DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 05 September 2013

Rich trader review 05-09-13 Commodity

Commodity. IHSG closing minus 22,5 poin asing masih net sell Rp 147 M dengan value transaksi harian sebesar rp 4,6 T. Jika diamati market lebih banyak posisi trading dibanding buy and hold, ini semua karena pelaku pasar masih melihat sikon yang belum pasti. Permainan hanya pendek-pendek, belum ada akumulasi saham bc yang signifikan.

Hasil dari watch saham kemarin ANTM dan MEDC memberikan gain yang fantastis, sementara KRAS justru mngalami minor koreksi. Tetap aja selama rupiah masih melemah, saham-saham commodity secara umum masih akan diuntungkan. Secara TA ada potensi minor koreksi pada saham-saham commodity. Penurunan ini bisa digunakan untuk entry poin dengan syarat rupiah masih belum ada sinyal menguat. Watch besok BOW commodity sector serta bc yang akan dipakai untuk balancing, tentu tidak semua bc yaaaa. Harus dicermati beberapa, semisal TLKM, BMRI dan BBCA.

Cermati Dow dan Eropa serta commodity dan perkembangan politik di Syria. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.