DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 24 September 2013

Rich trader review 24-09-13 Bearish again.

Bearish again.  IHSG closing minus 102 poin (-2,25%) asing kembali net sell Rp 577 M dengan value transaksi harian Rp 4,7 T. Asing yang kembali net sell, merupakan sinyal dari awal bearish dalam short –term, perlu diwaspadai. Pertanyaannya kalo Dow nanti malam naik kencang, apakah IHSG besok rebound?

Pertanyaan diatas bisa saja terjadi, tidak ada yang tahu. Secara TA potensi gap-gap yang terjadi dibawah sepertinya akan tertutup. Hanya saja caranya bermacam-macam, misalnya market naik dulu baru turun kembali, atau variasi lainnya. Saya masih menunggu entry sinyal, support IHSG masih sama dengan gambar sebelumnya. Ini bisa jadi kesempatan kedua yang datang, bagi mereka yang kemarin ketinggalan gelombang pertama. Tetap cermati saham-saham bc yaaa.

Cermati Dow, Eropa dan commodity. Oil dan gold masih melanjutkan koreksinya, sementar nilai tukar Rupiah belum menguat secara signifikan. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.