DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 30 Mei 2013

Rich trader rview 30-05-13 Tetap hati-hati.

Tetap hati-hati. IHSG closing minus 71 poin asing kembali menggila dengan membukukan net sell sebesar Rp 1.402 M atau 1,4 T dengan value transaksi sebesar Rp 7 T. Seperti warning saya pada posting kemarin, tetap hati-hati dan waspada. Seperti yang sudah terjadi dengan gampangnya indeks bergerak naik plus 90 poin dan turun sebesar 80 poin hanya dalam 2 hari saja. Ini menunjukan volatile market yang luar biasa, artinya pelaku pasar melihat adanya ketidakpastian yang cukup tinggi.

Pola-pola kontrarian biasa sering terjadi, saat semua berpikir market akan turun yang terjadi justru naik demikian juga sebaliknya. Jika dilihat lebih teliti asing banyak keluar dengan harga yang bagus. Setiap hari cukup banyak saham yang tiba-tiba di tarik beberapa poin keatas, abis gitu dibanting lagi. Saham-saham kecil yang naik diatas 7% juga cukup banyak, sambil distribusi pada saham bc. Watch besok: RALS dan ACES. RALS terlihat stochastic berhasil golden cross, macd mencoba untuk golden cross juga. Closing hari ini berhasil break downtrend line-nya. Resistnya 1530, 1550 dan 1590 TP 1640, cut loss jika di bawah 1470.

Cermati juga Dow, Eropa dan commodity, terutama oil yang kembali turun di bawah U$ 93/barrel dan gold yang berhasil break U$ 1400/tray oz. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.