DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 22 Mei 2013

Rich trader review 22-05-13 Woooowww mantab

Woooowww mantab. IHSG closing 19 poin asing net buy Rp 139 M dengan value transaksi sebesar Rp 6,1 T. Walaupun masih ambil nafas, beberapa saham lapis dua sangat atraktif. Selektif buying masih memberikan gain yang lumayan.

Kenaikan secara umum ditopang oleh poultry sector, property dan konstruksi sector. Watch besok: MAIN, MAPI, SMCB, dan BISI, tentu saham lainnya juga berpeluang menguat juga. Beberapa teman juga belum berani entry, mereka mengharap posisi yang lebih baik di support area. Memang sebelum kejadian, kita tidak dapat bilang benar atau salahnya. Tapi semuanya itu tentu ada pengalaman yang bisa diambil.

Dow, Eropa dan commoity masih perlu dicermati juga. Beberapa sahm CPO tampak ada potensi rebound, bisa cermati juga, jika memang ada peluang.

Save trade and happy trading.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.