DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 06 Mei 2013

Rich trader review 06-05-13 Rebound or dead cat bounce?

Rebound or dead cat bounce? IHSG closing plus 66 poin asing net sell Rp 421 M dengan value transaksi sebesar Rp 4,5 T. Tentu banyak dari pembaca yang hari ini hanya jadi penonton, biasanya karena melihat kenaikan tidak di barengi dengan volume atau karena asingnya net sell gede. Sementara itu bagi mereka yang beli Jumat atau tadi pagi menikamti keuntungan yang lumayan, terutama pada saham bc. Bagi yang bengong tentu ada kekecewaan, kenapa mereka tidak berani entry. Inilah kenyataan bursa, kita tidak pernah bisa menebak dengan 100% pasti benar. Adakalanya indikator yang kita percayai suatu saat bergerak anomali dengan market. Sayapun hari ini hanya berdiam diri, bisa jadi besok market masih akan naik kembali, kita tidak pernah tahu. Saya hanya mempercayai indikator yang telah saya pakai sejak lama, mungkin memang belum rejeki kita. Ya sudahlah, syukuri apa yang ada rejeki sudah ada yang atur…kan…..

Untuk besok saya hanya lihat MAIN, meski begitu tetap ada potensi naik untuk beberapa saham bc. Kenapa tidak saya tampilkan? Karena rata-rata naik tanpa volume, demikian juga IHSG hanya dengan value yang relatif kecil. Saat ini saya lebih meihatnya sebagai Dead cat bounce, bukan rebound. Tentu saja bisa berubah, jika besok memang ada indikasi market betul-betul kuat.

Cermati Dow, Eropa dan commodity terutma oil dan gold. Tetap disiplin dengan trading plan dan money mnagement.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.