DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Sabtu, 18 Mei 2013

Rich trader review 17-05-13 Wooww Break again.

Wooww Break again. IHSG closing plus 67 poin asing hanya net buy Rp 34 M dengan value transaksi sebesar Rp 5 T. Memang gila IHSG ini, disaat kegalauan berhasil break high again di 5145 ditopang oleh kemeriahan bursa. Kenaikan ditopang oleh big cap hanya saja akumulasi asing sangat kecil, terlihat dari totalnya yang sekitar Rp 34 M saja.

Mau naik, bisa saja tapi saya tetap sarankan berhati-hati, biasanya beruang datang pada saat kita mulai terlengah dengan euforia market. Untuk trade tetap hit and run pada saham-saham yang uptrend. Watch besok: BBRI, MAPI, ACES, CPIN dan DGIK, grup Panin juga boleh dicermati.

Dow naik cukup kencang sekitar 0,8%, S&P juga diatas 1%, hanya Nasdaq yang tertinggal. Sementara itu gold masih terjerembab dan oil juga belum ada perubahan yang signifikan. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.