DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 20 Mei 2013

Rich trader review 20-05-13 Luar biasa

Luar biasa. IHSG closing plus 69 poin asing secara mengejutkan net buy sangat besar Rp 571 M dengan value transaksi sebesar Rp 7 T. IHSG setelah Jumat mencapai new high, hari ini terulang kembali dan berhasil di tutup pada level 5214. Kalo mau omong kemugkinan, semua bisa terjadi seperti apakah besok ada profit taking? Bisa aja karena 2 hari sudah naik kenceng, sebaliknya mau naik lagi juga sangat mungkin, why? Alasan yang paling sederhana dan valid adalah net buy asing sebesar Rp 571 M, ini berbeda dengan Jumat yang naik tanpa net buy asing.

Kenaikan hari ini hampir rata di topang oleh sebagian besar saham bc yang sekaligus juga mewakili beberapa sector yang menunjukan sinyal bullish. Terpilihnya Chatib Basri sebagai Menteri Keuangan sepertinya mendukung sinyal bullish yang terjadi. Market melihatnya sebagai sosok yang sementara iini dianggap pro pasar. Selain itu data consumer confidence AS yang lebih baik dari estimasi ikut melengkpi sentimen positif yang ada. Tentu tidak sulit untuk menemukan sinyal entry, karena memang banyak saham yang confirm untuk itu. Watch besok: masih tetap seperti BBRI, MAPI, BMRI, saham kecil RALS dan SMCB, serta poultry sector.

Dow, dan Eropa so far juga masih uptrend, tinggal lihat closingnya. Tetap cermati commodity, terutama CPO sector yang terlihat ada bounce. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.