DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 01 Mei 2013

Rich trader review 01-05-13 New High

New High. IHSG closing plus 27 poin, melewati resist pertamanya asing net sell tipis Rp 56 M aja, dengan value transaksi sebesar Rp 5,5 T. Market sungguh confidence hari ini untuk naik lebih lanjut. IHSG bergerak menguat terlebih lagi setelah angka inflasi diumumkan dan hasilnya masih terkendali. Sontak aja property sector serentak naik.

Kalo melihat dari TA, secara teori besok property sector masih naik, tapi jika dilihat dari moved asing, saya masih percaya kayaknya ada sesuatu. Saya masih lihat 1-2 hari kedepan, kecuali ada perkembangan yang lebih jelas. Saham-saham berbasis property naik tajam, yang berimbas ke IHSG. INCO setelah mencapai target cup kembali profit taking. Watch besok saya tiadakan terlebih dhulu sambil fokus dengan arah market.

Cermati Dow,Eropa dan commodity. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.