DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Sabtu, 04 Mei 2013

Rich trader 04-05-13 Amibroker training

Setelah sukses di Surabaya selama dua hari acara Training Amibroker, kini akan hadir juga di kota kembang Bandung tanggal 11 dan 12 Mei 2013. Acara training akan berlangsung selama dua hari juga, hari pertama dengan materi Simple and Profit Trading ( SPT) with Amibroker. Hari kedua akan dilanjutkan dengan materi Effective and Profit Trading (EPT) with AmiBroker-AFL yang akan membahas lebih mendalam tentang AFL.

AFL sendiri berguna untuk memberitahu saham mana yang layak beli atau jual sesuai kriteria yang telah kita setting sebelumnya. Kapan  waktu masuk dan kapan kita harus jual bisa dengan mudah kita lihat atau tampilkan di chart. Tentu sebelumnya harus kita tentukan dulu syarat-syarat apa yang memenuhi kritria beli atau jual. Semuanya itu akan diajarkan dengan cara yang simple dan mudah dimengerti oleh  Husni Gumilang. Siapakah Husni Gumilang itu? Beliau telah menulis dua buku yang sama dengan materi seminar yang akan dibawakan yang bisa diperoleh di beberapa toko buku. Bagi pembca yang tertarik lebih jauh bisa klik disini untuk detail lebih jelasnya. Selain itu support dari beliau tidak hanya selama 2 hari training, tapi sesudahnya jika ada pertanyaan tetap akan dijawab melalui email, YM atau telepon.

Silahkan klik link diatas untuk informasi yang lebih detail…..


Salam sukses

Rich trader.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.