DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 21 Mei 2013

Rich trader review 21-05-13 Ambil nafas.

Ambil nafas. IHSG closing minus 26 poin asing masih net buy tipis Rp 92 M dengan value transaksi sebesar Rp 5,7 T. Bagi scalper ini moment yang  ditunggu, beberpa menyebutnya mendung di IHSG dan mereka menunggu hujannya. Selama kita ketat dengan trading plan, BOW sangat disarankan pada saham-saham yang major line-nya uptrend.

Beberapa saham bc masih terlihat diakumulasi seperti BBRI, LPKR dan UNTR. Watch besok masih BBRI, MAPI, SMCB, dan UNTR. Intinya tetap harus bermain pada saham yang uptrend dan punya cerita. BUMI juga punya cerita, tentu ekor yang lain juga akan mengikutinya. Saham ini memang super, saat naik semua ikut, saat turun banyak juga yang jadi korban. Banyak yang tidak kapok, karena kalo lagi show, itu beserta gerbongnya dan menyita perhatian.

Cermati Dow, Eropa dan commodity, oil dan gold terlihat mulai bounce lagi. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.