DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 16 Mei 2013

Rich trader review 16-05-13 Masih flat.

Masih flat. IHSG closing minus 11 poin asing net sell Rp tipis sebesar Rp 36 M dengan value transaksi sebesar Rp 5,7 T. Pergerakan hari ini tidak kemana-mana, market ramai dengan  saham-saham kecil. Beberapa saham bc tampak bergantian pola distribusinya sambil market tetap dimaintain.

Watch besok masih di saham-saham kecil seperti: AMAG, BKSL, JPFA dan RALS. Tidak banyak yang bisa diceritakan hari ini, hanya beberapa aja yang terlihat atraktif. Lebih baik selalu berhati-hati, karena market juga masih dipenuhi keragu-raguan sampai ada berita positif yang lebih pasti.

Cermati Dow, Eropa dan  commodity terutama gold yang masih downtrend dan oil. Tetap displin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.