DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 13 Mei 2013

Rich trader review 13-05-13 Koreksi akhirnya datang juga.

Koreksi akhirnya datang juga. IHSG closing minus 51 poin asing kembali net sell besar Rp 396 M dengan value transaksi sebesar Rp 4,9 T. Support IHSG ada di 5000 dan 4952 penurunan ini masih tergolong sehat sepanjang net sell asing tidak menjadi kuda liar.

Secara TA banyak saham, terutama bc kembali short term bearish. Sebagai trader tergantung bagaimana kita memanfaatkannya. Buy on support sell at resist menjadi salah satu strategy yang powerful, tentu saja dengan memperhatikan indikator yng lainnya juga. Watch : EXCL dan KPIG jangan menangkap pisau jatuh, tinggu entry point dengan cermat dan pasang stop loss dengan ketat.

Cermati Dow, Eropa, dan commodity. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management. Hangseng yang sementara ini arah gerakannya agak mirip dengan IHSG. Mudah-mudahan akan ada titik terang setelah pemerintah berencana menaikkan BBM pada bulan depan. Bisa jadi sesaat profit taking, untuk naik lebih tinggi lagi. Konon dana subsisdi yang trilliunan itu bisa dialihkan untuk infrastruktur, sehingga roda ekonomi akan berputar lebih kencang……..

Save ttrade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.