DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 28 Mei 2013

Rich trader review 28-05-13 Problem.

Problem. IHSG closing plus 91 poin asing net sell lagi sebesar Rp 492 M dengan value transaksi sebesar Rp 6,7 T. Sebelumnya saya mohon maaf bagi pembaca setia blog ini, karena program saya  bermasalah maka watch list besok tidak dapat saya tampilkan. Judul diatas sekaligus mewakili problem saya, maupun di IHSG, why? Kalo di market data ini sangat anomali, yaitu indeks naik disaat asing net sell besar dan Rupiah melemah di kisaran Rp 9850, ada apa dibalik ini?

Sekilas jika diperhatikan apa yang terjadi dimarket mungkin beberapa saham bisa dcermati seperti BMRI, BHIT dan grup Ciputra. Itu hanya sekilas pandangan mata saja, tanpa analisa. Cermati jika Dow dan Eropa naik kencang  akan menjadi trigger kenaikan IHSG. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.