DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 26 Mei 2013

Rich trader review 24-05-13 Akhirnya bounce juga

Akhirnya bounce juga. IHSG closing plus 33,7 poin asing masih membukukan net sell sebesar Rp 623 M dengan value transaksi mencapai Rp 5,4 T. Bagi mereka yang mengikuti blog/web saya tentu tahu kalo sehari sebelumnya saya sudah memprediksi akan ada bounce. Why karena penurunan market overvalue yang lebih disebabkan oleh panic selling.

Watch besok BHIT, BJTM, RALS, dan PNLF, serta grup Lippo dan Panin, tentu saham bc juga berpeluang untuk rebound setelah market mengalami panic shock. Dow sendiri hanya bergerak flat dan tidak merespon secara berlehihan kondisi China dan Jepang. Jika melihat outlook economy yang lebih jauh, apa yang dilakukan China ini justru berhasil. Memang untuk transisi sementra akan ada konsolidasi pada market China. Amerika sendiri akan terus mempertahankan growth-nya untuk mempertahankan spirit recovery. Dow sudah naik lebih tinggi dibanding sebelum krismon 2008, ini adalah salah satu tanda-tanda mereka akan recovery dengan kebijakan Fiskal dan monetary –nya yang dilakukan oleh The Fed. Berita seperti Daichi yang mengakuisisi Panin Financial serta seluk beluk grup Lippo bisa menjadi trigger tersendiri.

Pelemahan Rupiah yang signifikan pada pagi hari pelu dicermati lebih jauh. Oil dan gold so far masih konsolidasi. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.