DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 15 Mei 2013

Rich trader review 15-05-13 Persimpangan

Persimpangan. IHSG closing naik plus 8 poin asing net sell Rp 330 M dengan value transaksi sebesar Rp 4, 9 T. Secara TA IHSG masih berada dipersimpangan jalan, mau naik atau turun kembali masih membutuhkan konfirmasi. Jika dilihat dari gerakan asing memang sudah bberapa hari ini cenderung net sell, yang biasanya merupakan indikasi dari distribusi market dan tanda-tanda koreksi.

Disaat market galau, masih ada saham- saham penghibur seperti INKP, ULTJ dan ADES yang naiknya kenceng banget. Watch besok: BKSL,SGRO dan IATA. Saham bc mainnya gantian, sampai sesuai target. Bagi yang ada di market dan punya nyali dapat memanfaatkan situasi seperti ini.

Eropa yang katanya jelek, tapi jika dilihat sebulan terakhir bursa mereka uptrend, Dow, India, dan Jepang masih melanjutkan trend naiknya, sampai sinyal berbalik arah. Cermati commodity dan oil serta trendnya. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.